Kado Ulang Tahun Buat Suami Bagusnya Apa Ya?

Kado Ulang Tahun Buat Suami Bagusnya Apa Ya?
Kado Ulang Tahun Buat Suami Bagusnya Apa Ya?
Kamu masih bingung dengan kado hadiah ulang tahun buat suami? berikut ini bisa jadi sebuah rekomendasi bagi kamu yang ingin memberikan kado ulang tahun di salah satu hari spesial untuk orang yang spesial.

1. Pakaian

Jika suami kamu seorang yang kantoran pakaian bisa dijadikan sebagai hadiah kado ulang tahun. misalnya kemeja, celana atau aksesoris seperti dasi. Sebelum membeli alangkah baik survei dulu merk, warna yang disukai dan ukurannya agar pas dan cocok di pakai. Jika membeli aksesoris tambahan sesuaikan juga dengan warnanya agar aksesoris yang digunakan dan pakaian yang dipakai sesuai dan serasi.

 2. Sendal dan Sepatu

Sendal dan sepatu merupakan salah satu barang yang bermanfaat. selain berfungsi sebagai alas kaki sendal dan sepatu juga memiliki fungsi sebagai meningkatkan penampilan seseorang. Jika Kamu berniat memberikan sendal atau sepatu untuk suami tercinta maka pilihlah sepatu yang disukai misalnya sepatu kerja atau sepatu sport. Perhatikan juga dalam pemilihan warna dan ukuran serta modelnya agar tidak salah. Dengan sepatu yang berkualitas bagus dan nyaman dipakai akan menambah kepercayaan diri suami anda ketika menggunakannya.


3. Tas

Tas sudah menjadi benda yang diperlukan bagi setiap orang dalam membawa barang-barang  yang tidak cukup hanya dibawa dengan dua tangan. Jika ingin memberikan tas sebagai kado ulang tahun bagi suami sebaiknya lihat dulu apa pekerjaannya agar tas yang diberikan selalu berguna dan selalu dipakainya saat bekerja. Jika suami kamu bekerja di lapangan (outdoor) dan sering membawa banyak benda bisa kamu berikan tas punggung. Dan jika suami kamu bekerja di kantor atau indoor bisa kita berikan kado ulang tahunnya dengan memberikan tas selempang atau tas laptop.

4. Baju Kaos

Baju kaos juga bisa menjadi sebuah rekomendasi bagi kamu yang ingin memberikan suami kado di hari ulang tahunnya. Baju kaos dengan berbagai jenis dan bahannya paling sering digunakan daripada kemeja. Misalnya pada saat santai di rumah, ketika jalan-jalan bersama keluarga,  atau ketika sedang berpergian ke suatu tempat. Banyak pilihan mulai dari bahan dan merk yang dijual orang untuk dijadikan sebagai kado ulang tahun. Pilihlah baju kaos yang berbahan lembut dan dan nyaman dipakai serta sejuk.

5. Jam Tangan

Jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang sering dipakai oleh laki-laki. Artinya bukan saja berfungsi sebagai menunjuk waktu tapi jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang sangat bermanfaat bagi penggunanya. Kamu juga bisa memberikan jam tangan untuk kado ulang tahunnya. Pilihlah yang disukai dia apakah jenis jam tangan sport, jam tangan klasik, jam tangan pintar (smart watch) atau jam tangan mewah. Dengan memakai jam tangan maka akan menunjang penampilan suami. 

6. Jaket

Pada saat cuaca dingin kita past akan memakai jaket atau saat kita sedang berkendara menuju ke suatu tempat dengan menaiki sepeda motor. Jaket pasti akan sangat berguna bagi suami kamu yang sering berpergian dengan sepeda motor. Maka tidak salahnya juga jika kado ulang tahun pada tahun ini yang diberikan adalah sebuah jaket. Dengan demikian suami akan merasa nyaman pada saat bepergian dan merupakan sebuah lambang dan simbol kehangatan hubungan kamu dengan suami.

7. Gadget

Jika ingin membeli gadget untuk suami misalkan saja ponsel perlu dipikir masak-masak karena kamu akan menguras uang yang cukup banyak. Setiap orang pasti akan senang jika diberikan ponsel dengan keluaran terbaru yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggihnya. Tapi ada juga alternatif lain jika ingin memberikan hadiah ulang tahun kepada suami selain ponsel yaitu aksesorisnya misalnya headset wereless, power bank, charger portable dan lain-lain.

Nah itulah yang bisa dijadikan ide untuk memberikan kado ulang tahun untuk suami kamu yang sangat disayangi. Jika sudah membeli barang yang dijadikan sebagai kado ulang tahun jangan lupa untuk dibungkus semenarik mungkin agar hadiah atau kado yang diberikan menarik dan indah.

Yang terpenting adalah yang kita berikan adalah tidak selalu barang yang mahal atau mewah. Akan tetapi isi dari kado tersebut yang diberikan tetapi manfaat untuk orang yang memakainya. Dan dari barang atau benda tersebut dapat menambah kehangatan cinta dalam keluarga. Terima kasih.

Lihat Juga

Reactions