Berhati-hatilah Dalam Memilih Bisnis MLM

Berhati-hatilah Dalam Memilih Bisnis MLM
Berhati-hatilah Dalam Memilih Bisnis MLM


Berhati-hatilah Dalam Memilih Bisnis MLM. Banyaknya bisnis MLM yang bermunculan di saat sekarang mulai yang bermodal ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Karena jika kita tidak hati-hati dan waspada maka bukannya untuk yang di dapat melainkan kerugian yang menimpa.


Berikut ini kami paparkan sedikit informasi tentang memilih bisnis MLM. Semoga dengan adanya informasi ini kita lebih teliti lagi dalam mengikuti bisnis yang bernama MLM.


Hal ini terkadang membuat para pelaku bisnis MLM lupa dan tidak memperhatikan kredibilitas dari bisnis tersebut. Hanya karena di berikan konsep dan sistem yang mudah serta bonus yang menjanjikan mereka dengan segera mengambil keputusan untuk bergabung.


Meninjau dari berbagai informasi dan pengalaman para pemain MLM penulis sangat menyarankan kepada para pembaca blog ini bila anda ingin bergabung di salah satu MLM mohon sekiranya untuk di telusuri dulu bagaimana kridibilitasnya, mulai dari perusahaan, system bonus, dan produk yang di tawarkan. 


Sangat tidak di anjurkan bila anda mendapat tawaran Bisnis MLM dengan pendaftaran di atas 100.000 sementara nilai produk tidak sesuai dengan harga jual yang diberikan. dan bonus pun tidak sepadan dengan nilai kerja kita.


Beberapa hal yang mesti anda sikapi juga dalam memulai bisnis MLM adalah kesiapan mental dan komitmen anda dalam menjalankanya. Karena tidak sedikit pemain MLM ketika sudah mengambil kepustusan dan menjalankanya ternyata hanya berjalan di tempat atau malah tidak jalan sama sekali.


Alasanya tidak ada waktu, bisnisnya tidak relevan, atau karena memang tidak cocok. Untuk itu sebelum anda bergabung cobalah analisa bener-bener mengenai MLM yang ingin anda geluti ini.


Demikian semoga catatan kecil ini dapat menjadi pertimbangan bagi anda yang ingin menjalankan bisnis mlm, jika ada saran dan kritik silahkan tinggalkan komentar anda. Terimakasih.

Reactions

Post a Comment

0 Comments