Ikuti Langkah Ini Untuk Memulai Bisnis MLM Agar Sukses Dengan Cepat

Ikuti Langkah Ini Untuk Memulai Bisnis MLM Agar Sukses Dengan Cepat
Ikuti Langkah Ini Untuk Memulai Bisnis MLM Agar Sukses Dengan Cepat


Ikuti langkah ini untuk memulai bisnis MLM agar sukses dengan cepat. Sudah bukan hal yang asing lagi bagi kita semua mengenai bisnis MLM ( Multi Level Marketing ) dari yang lokal maupun yang dari luar negeri. 


Bukan hal yang mustahil bahwa bisnis di bidang Network Marketing merupakan salah satu bisnis yang bisa menghantarkan pelakunya mencapai kesuksesan dengan waktu yang relatif singkat bila di bandingkan dengan bisnis konvesional.


Saya sendiri sebagai pelaku bisnis MLM sudah merasakan hasilnya, walaupun belum sukses tapi setidaknya saya sudah merasakan Bonus dari bisnis MLM. Tidak mudah memang dalam menjalankan bisnis MLM apalagi semakin banyaknya pesaing dan cara bisnis lain yang lebih mudah.


Disini saya ingin berbagai Tips bagaimana untuk memulai bisnis MLM semoga anda tidak merasa bosan bila mendengar bisnis MLM. Tidak semua MLM itu jelek dan menipu. Justru banyak milyader muda yang berawal dari isnis MLM. 


Salah satu cara untuk memulai bisnis MLM anda harus bisa meraskan terlebih dahulu baik itu produk maupun systemnya anda harus mencoba nya dulu. Buat lah testimoni pribadi anda sendiri.


Testimoni pribadi merupakan langkah awal yang sangat penting sebelum anda menjalankan sebuah bisnis network marketing atau MLM. Mengapa sangat penting? dengan testimoni pribadianda akan mengenal lebih dekat produk yang akan anda pasarkan nantinya. Jika testimoni anda bagus maka kemungkinan besar orang lain juga bagus, tinggal bagaimana memberikan informasi cara penggunaan yang tepat.


Dengan adanya testimoni pribadi yang bagus maka anda akan dengan mudah mempresentasikan produk anda, menjelaskan keunggulan-keunggulan produk anda. Karena tidak sedikit permasalahan produk karena kurang memahami karakter produk. Penjelasan lebih detail dari anda akan lebih cepat menarik pembeli atau distributor baru anda.


Tips untuk mendapatkan testimoni pribadi dari produk anda sbb :


1. Pelajari dengan seksama produk anda

Pelajari dengan seksama produk anda, contentnya, ijinnya (depkes/bpom), produksi, expired date nya dllCoba produk sesuai dengan petunjuk, bila perlu uji coba beberapa kali dengan berbagai kondisi, agar anda tahu karakter produk


2. Pelajari dan amati 

Pelajari dan amati  betul-betul perbedaan sebelum anda mengkonsumsi dan sudah mengkonsumsi. Jika terkait dengan bukti yang bisa dilihat, seperti kulit sebaiknya bandingkan dengan foto atau bukti yang lain yang bisa dilihat secara langsung. Apabila terkait dengan berat badan, bisa anda tunjukkan berat badan sebelum dan sesudah.


Pada intinya anda harus bisa membuktikan sebelum dan sesudah anda konsumsi produk anda. Bukti bukti tersebut tentunya bisa diukur (lebih baik) bila tidak maka penjelasan detail dan logis (knowledge) sangat diperlukan untuk mendukung testimoni anda tersebut.


Untuk mendukung akurasi testimoni anda tersebut sertakan testimoni orang lain yang mengkonsumsi produk anda, semakin banyak tentu semakin meyakinkan calon konsumen anda. Selamat mencoba

Reactions

Post a Comment

0 Comments