Fitur Unggulan Asus Vivobook Go 14, Laptop Pelajar Kualitas Gahar

Fitur Unggulan Asus Vivobook Go 14, Laptop Pelajar Kualitas Gahar
Fitur Unggulan Asus Vivobook Go 14, Laptop Pelajar Kualitas Gahar


Brand Asus telah memperkenalkan berbagai macam produk laptop, termasuk salah satunya Asus Vivobook Go 14 E1404F. Ini adalah rekomendasi laptop untuk pelajar yang harganya terjangkau dan spesifikasinya sudah memadai untuk aktivitas pelajar.


Asus Vivobook Go 14 mempunyai beragam fitur unggulan yang menarik untuk dimiliki bagi pelajar. Lantas, tahukah Anda apa saja fitur-fitur yang dimiliki laptop ini? Daripada berlama-lama, lebih baik langsung simak ulasannya berikut ini.


Fitur Unggulan Asus Vivobook Go 14

Asus Vivobook Go 14 mempunyai beragam manfaat khususnya bagi pelajar. Laptop ini terdapat sejumlah fitur unggulan yang menjadi daya tarik tersendiri. Berikut merupakan fitur-fiturnya.


1. Fitur Keamanan Mumpuni

Fitur keamanan adalah hal yang paling penting dari suatu perangkat laptop. Asus Vivobook Go 14 ini mempunyai fitur keamanan biometric dengan pengenalan sidik jari pada touchpad. Ya, fitur fingerprint terletak di touchpad yang berukuran kecil berada di pojok kanan atas.


Adanya fitur fingerprint, Anda tidak perlu lagi memasukkan kata sandi maupun PIN saat login ke laptop. Fitur ini juga terintegrasi dengan Windows Hello, jadi Anda bisa gunakan saat masuk ke akun Microsoft dan aplikasi pendukung lainnya.


Fitur keamanan lainnya yang ada di laptop ini yaitu Privacy Shield yang terletak di bagian atas layar. Fitur ini memastikan kamera tidak aktif ketika sedang belajar online atau menjalani video conference.


Privacy Shiled atau Webcam Shield ini tentunya akan sangat membantu bagi Anda yang tidak terlalu suka nampak di hadapan kamera saat seddang online conference. Jadi, Anda bisa menggunakan fitur ini untuk melindungi privasi Anda.


2. Fitur Conference Call

Asus Vivobook Go 14 telah dilengkapi dengan Conference Call yang lebih memungkinkan orang lain juga bisa mendengar audio dengan sangat jelas. Panggilan telepon konferensi bisa berupa presenter tunggal atau multi presenter dengan suara yang diperoleh dari berbagai arah.


Adanya sistem yang sudah ditingkatkan dan diaktifkan melalui aplikasi MyASUS juga dapat mendeteksi dan mengoptimalkan audio dari satu arah maupun berbagai arah.


3. Fitur AI Noice Cancelation

Keunggulan selanjutnya ada fitur AI Noice Cancelation. Ini adalah fitur unggulan dari laptop pelajar Asus Vivobook Go 14. Fitur ini berguna untuk memberikan pengalaman perekaman audio yang lebih baik. Fitu AI Noice Cancelation menggunakan pembelajaran mesin untuk mengisolasi suara yang tidak diinginkan.


Seringkali saat sedang melakukan panggilan telepon atau video, Anda sering mendengar suara-suara bising di latar belakang. Misalnya seperti suara kendaraan lewat, suara televisi, orang berbicara, dan sebagainya. Jadi, adanya fitur ini bisa meminimalisir munculnya suara tersebut sehingga Anda bisa fokus.


Teknologi ini mampu membantu menyaring suara atau kebisingan yang ada di sekitar Anda maupun lawan bicara saat menggunakan fitur mikrofon. Tentunya, Anda bisa mendengar lebih jelas apa yang sedang didengar.


4. Fitur 3DNR

Berikutnya ada fitur 3DNR. Ini adalah fitur Asus 3D Noise Reduction yang secara siginifikan mampu meningkatkan kejernihan pada gambar webcam ketika melakukan panggilan video.


Fitur ini juga sangat berguna dan mendukung aktivitas video konferensi Anda menjadi lebih baik dan jernih. Maka dari itu, laptop Asus Vivobook Go 14 ini sangat rekomended untuk dimiliki oleh Anda yang sering melakukan panggilan video, termasuk pelajar yang sering belajar online.


5. Fitur Fast Charging

Terakhir, ada fitur fast charging. Fitur fast charging sudah tersedia di hampir semua jenis perangkat gadget dan laptop, termasuk di laptop pelajar Asus Vivobook Go 14 ini. Fitur fast charging membantu pengguna untuk bisa mengisi daya baterai laptop dengan cepat tanpa harus menunggu terlalu lama.


Baterai pada laptop yang mendukung fitur ini mampu mengisi daya dari 0% hingga 60% hanya dalam waktu 49 menit saja. Menurut pengujian, laptop ini mampu bertahan hingga 8 jam untuk browsing dan 7 jam untuk kegiatan mengetik.


Adanya fitur fast charging ini juga pengguna bisa mendapatkan laptop dengan baterai 100% lebih cepat. Jadi, Anda bisa lebih hemat listrik dan waktu. Bahkan, saat proses pengisian daya berlangsung juga Anda bisa tetap sambil menggunakannya baik untuk menonton video atau mengetik biasa.


Dapatkan Laptop Pelajar Terbaik dari Asus

Itu dia penjelasan mengenai beberapa fitur-fitur unggulan dari Asus Vivobook Go 14 yang perlu Anda ketahui. Fitur-fitur tersebut tentunya memiliki banyak manfaat dan fungsi bagi Anda sebagai penggunanya. Fitur tersebut juga memabntu mempermudah pekerjaan Anda agar lebih efisien.


Laptop pelajar dari Asus ini sudah memiliki spesifikasi yang memadai untuk kebutuhan pelajar, misalnya seperti mengetik, mengolah data, membuat presentasi, dan sebagainya. Bahkan, sudah cukup mumpuni untuk menonton video/film, mendengarkan musik, atau bermain game ringan.


Itu dia pembahasan mengenai spesifikasi dan informasi tentang Asus Vivobook Go 14 E1404F. Anda bisa mendapatkan laptop ini dengan mudah secara langsung di toko resmi Asus atau secara online melalui website resmi Asus.

Reactions

Post a Comment

0 Comments