Jalan-Jalan Ke Genting Highlands Resort Malaysia yang Murah dan Bagus

jalan-jalan-ke-genting-highlands-resort-malaysia-yang-murah-dan-bagus
Jalan-jalan ke genting highlands resort malaysia yang murah dan bagus


Jalan-jalan ke genting highlands resort malaysia yang murah dan bagus. Beberapa bulan yang lalu, saya berangkat ke malaysia untuk memenuhi undangan seorang sahabat yang kenal dari online, kebetulan beliau mengadakan sebuah seminar di Genting Highlands Resort.


Wah jika anda belum pernah kesana sebelumnya, maka anda harus mampir ke Genting Highlands Resort Jika anda kebetulan ke Malaysia.

Tempatnya Top Abis.. Indah Luar Biasa.

Sejujurnya saya belum pernah melihat sebuah tempat yang sangat indah seperti itu.


Terletak sangat tinggi di ujung sebuah gunung/bukit, menjadikan Genting sangat dingin udaranya. Aduh.. kebetulan saya nginapnya di sebuah hotel dengan lebih dari 6800 kamar, sehingga hotel ini masuk ke Guiness Book Of Record, sebagai hotel dengan jumlah kamar terbanyak dan hotel terbesar di dunia.


Walah walaupun begitu, orang yang datang kesana sangat banyak... full. Top abis! Orang berjubelan sangat banyak wah keren banget.


Trus Hiburan yang lainnya, ada teater seperti di luar negeri, dimana pemainnya sangat banyak dan kolosal, orang bisa melayang layang ( ada talinya ). Dll. Makanannya juga enak banget.


Pemandangan dari kamar hotel sangat bagus sekali. Wih... hebat banget deh.. Tak terlupakan.


Foto diatas, adalah kira kira kamar hotel yang saya tempati, bersama seorang teman dari Medan.


Pada saat saya datang itu, baru beberapa hari meninggalnya pemilik dari kawasan Genting itu, sehingga ada upacara besar akan diadakan sehari setelahnya. Dengar dengar sih waktu itu ribuan orang akan melayat dan akan ada upcara yang sangat spektakuler, karena yang punya ini, orang no 4 terkaya di Malaysia. Sayang saya tidak bisa melihat upacara itu, karena sudah harus pulang ke rumah.


Maybe next time saya akan datang kembali ke Genting. Tempat terindah yang saya pernah kunjungi.

Reactions

Post a Comment

0 Comments