Begini Cara Mudah dan Ampuh Menambah View Youtube

 

Begini Cara Jadi YouTuber dengan Modal Hape Kentang
Begini Cara Jadi YouTuber dengan Modal Hape Kentang

Salah satu pekerjaan saat ini dengan menjadi seorang YouTuber. Banyak para kalangan yang ingin menjadi YouTuber. Dengan segala kemampuan, mereka belajar bagaimana cara jadi YouTuber yang berhasil dan mendapatkan gaji seperti gaji YouTuber indonesia lainnya seperti Ria Ricis, Atta Halilintar, Deddy Corbuzier dan YouTuber lainnya.


Hanya dengan mengunggah video maka dengan jutaan bahkan milyaran rupiah pun mengalir ke dalam kantong rekening. Dan tidak hanya itu, dengan menjadi YouTuber kita dapat bekerja sesuai dengan keinginan kita dan bisa dimana saja. Tidak bisa dipungkiri bahwa menjadi YouTuber sekarang ini menjadi salah satu profesi yang banyak diminati karena gaji YouTuber Indonesia yang sudah disebutkan di atas tadi sangat menggiurkan. 


Akan tetapi menjadi seorang YouTuber tidaklah mudah. Banyak yang harus diketahui bagaimana cara membangun sebuah konten yang disenangi masyarakat. Jika masyarakat senang dan suka dengan konten kita maka masyakat akan memberikan klik subcribenya dan otomatis jam tayang pun ikut bertambah.


Lalu bagaimana cara jadi YouTuber dengan persyaratan yang lumayan cukup berat yaitu 1.000 subcriber dan 4.000 view (jam tayang). Biasanya yang sering terjadi pada konten kreator youtube adalah sulitnya untuk mendapatkan jam tayang atau views.


Nah berikut ini merupakan salah satu solusi yang ingin meningkatkan atau menambah view (jam waktu tonton publik) YouTubenya, yaitu dengan membeli view YouTube di rajakomen.com. Dengan cara ini sangat ampuh untuk meningkatkan dan menambah view channel YouTube.


Kami juga saat ini memiliki sebuah channel Youtube tentang berkebun di halaman rumah. Pada awal membangun channel youtube jam tayang lumayan cepat meningkat. Tapi ada satu kesalahan di dalam salah satu video tentang takaran pupuk yang diberikan.


Dengan berat hati satu video tersebut harus kami hapus dari channel youtube kami dan akhirnya mengakibatkan jam tayang atau view youtube kami berkurang dan jangkuannya pun semakin menurun.


Nah salah satu rahasia kami dalam mengembalikan jam tayang kami adalah dengan membeli Rp 1.000/beli view. Jam tayang kamipun akhirnya naik dan saat ini channel kami jangkauan channel kami semakin naik dan meningkat.


Pada saat kami membeli view di rajakomen ternyata ada perbedaan dengan penyedia layanan menjual jam tayang youtube yang lain, advertiser akan memberikan pertanyaan yang wajib dijawab oleh penonton. Sehingga nantinya waktu yang didapatkan akan berbeda.


Jadi dengan membeli view di rajakomen sangat membantu dan mudah dalam membangun channel kami yang hampir tidak ada pengunjungnya.

Reactions

Post a Comment

0 Comments